Sampai mendekati bergulirnya LaLiga kompetisi musim 2019/20, saga transfer Neymar tidak jua berakhir. Paling baru, bintang dari Brasil itu digosipkan menambatkan hatinya menuju Real Madrid, musuh abadi mantan timnya, Barcelona. Kendati begitu, usulan itu didukung oleh mantan bintang Barca, Gheorghe Haghi.

Haghi menganggap, kehadiran Neymar menuju Real Madrid bakal makin mempersolid sektor depan kesebelasan ibukota. Bintang jebolan akademi Santos ini dipercaya bakal dapat bersinergi dengan Eden Hazard yang lebih dulu direkrut dari Chelsea.

“Tidak usah dipertanyakan lagi, mereka bakal makin simpel untuk mendapat kemenangan apabila terdapat Neymar. Ditambah Hazard, saya percaya mereka dapat kompetitif di Liga Champions kompetisi musim ini. Zidane tentu paham bagaimana menaruh keduanya, ” katanya sebagaimana dilansir dari Marca.

Spekulasi Neymar menuju Real Madrid memang ramai diberitakan beberapa wartawan di Eropa. Marca mengungkapkan, dewan Paris Saint-Germain (PSG) mulai memulai komunikasi dengan Madrid tentang masa depan sang bintang.

PSG mulai jengah dengan perilaku Barcelona yang terkesan tak sungguh-sungguh di dalam bernegosiasi. Madrid juga segera memakai kondisi ini untuk memperoleh keuntungan. Sampai sekarang, tidak pasti bagaimana penghujung dari minat tim kelolaan Florentino Perez itu.

Laporan ini tentu jadi ancaman untuk Barcelona yang berpotensi kehilangan peluang memulangkan salah 1 mantan bintang paling bagusnya. ESPN mengungkapkan, sekarang perwakilan Barcelona terbang langsung menuju Paris untuk menghalau hal ini berlangsung.

Mantan Bintang Barcelona Dukung Neymar ke Real Madrid
Tagged on: