Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, mengakui senang dengan kembalinya Gianluigi Buffon menuju Turin. Dia jua ngomong tentang pemain baru Bianconeri, Matthijs de Ligt.

Buffon resmi balik lagi berjersey Juventus usai sukses menyelesaikan tes medis di J Medical, Kamis (4/7). Penjaga gawang gaek berumur 41 tahun ini sudah mengambil kesepakatan kontrak dengan durasi 1 tahun, yaitu sampai 30 Juni 2020.

“Aku bahagia Buffon balik lagi, kita seluruh paham betapa krusialnya ia untuk tim ini. Aku sudah punya koneksi yang kuat dengan ia sepanjang 2 tahun kini. Saat ini ia balik lagi bareng kami dan untuk aku, ia merupakan sesosok yang spektakuler, ” tutur Szczesny di Soccerway.

Di samping Buffon, Juventus jua memperoleh De Ligt. Tim beralias La Vecchia Signora mesti membayar biaya senilai 75 juta € ataupun lebih dari Rp 1,1 miliar demi mengamankan tanda tangannya dari Ajax Amsterdam.

Total ini tidak mencakup dana tambahan yang mesti dikeluarkan seharga 10, 5 juta €. De Ligt diikat dengan kesepakatan kontrak dengan jangka waktu 5 tahun sampai 30 Juni 2024.

“De Ligt merupakan anak muda dan kami bakal berupaya memberi bantuan kepadanya. Ia merupakan bintang belakang yang kuat dan aku percaya ia punya masa depan yang kuat di sini di Juventus, ” Szczesny melanjutkan.

Jumlah, Juventus telah mendatangkan 5 bintang pada bursa transfer ini. Di samping Buffon dan De Ligt, Bianconeri jua memperoleh tanda tangan Aaron Ramsey, Adrien Rabiot dan Luca Pellegrini.

Szczesny Blak-blakan Tentang Buffon dan De Ligt
Tagged on: